Home » » Free Download Age of Empires III

Free Download Age of Empires III

Age of Empires III, (kadang-kadang disingkat aoe III) adalah real-time strategy (RTS) game yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation Ensemble Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Versi Mac porting lebih dan dikembangkan oleh Destineer yang MacSoft Game dan diterbitkan oleh Destineer dan MacSoft Games. Versi PC dirilis pada 18 Oktober 2005 di Amerika Utara dan tanggal 4 November 2005 di Eropa, sementara versi Mac ini dirilis pada 21 November 2006 di Amerika Utara dan 29 September 2006 di Eropa. Versi N-Gage permainan dikembangkan oleh Glu Mobile dirilis pada tanggal 28 April 2009 [1] [2] [3] Ini adalah game ketiga dari seri Age of Empires dan sekuel Age of Empires II:. The Age of Kings.
Permainan menggambarkan kolonisasi Eropa di Amerika, antara sekitar 1492 dan 1850 AD (diperluas di Age of Empires III: The WarChiefs ke 1876). Ada delapan peradaban Eropa untuk bermain dalam permainan. Age of Empires III telah membuat beberapa inovasi dalam seri, khususnya dengan penambahan "Home Kota", yang menggabungkan strategi real-time dan fitur role-playing game. Dua paket ekspansi telah dirilis: yang pertama, Age of Empires III: The WarChiefs, dirilis pada tanggal 17 Oktober 2006, dan memperkenalkan tiga peradaban asli Amerika, yang kedua, Age of Empires III: The Asian Dynasties, dirilis pada tanggal 23 Oktober 2007, dan termasuk tiga peradaban Asia.Age of Empires III telah terjual lebih dari 2 juta kopi pada Mei 2008. Serta menerima ulasan menguntungkan, telah mengumpulkan penghargaan, termasuk "Best game RTS tahun 2005" Gamespy, dan adalah salah satu game terlaris tahun 2005. [4] Pada tahun 2007, Age of Empires III adalah ketujuh terlaris game komputer, dengan lebih dari 313.000 eksemplar.
GameplayPemain mulai dengan pusat kota dibangun atau gerobak, seorang penjelajah dan sejumlah kecil pemukim. Pemain mengeksplorasi peta dan mulai mengumpulkan sumber daya digunakan untuk membangun unit tambahan dan bangunan dan upgrade penelitian atau teknologi. Tindakan seperti unit pelatihan, bangunan gedung, membunuh unit musuh dll, mendapatkan pemain experience points. Pada titik ambang pengalaman tertentu, pemain mendapatkan kartu pengiriman yang dapat berubah dalam untuk pengiriman dari pemain Depan City, yang dapat mencakup unit, upgrade, atau sumber daya. Permainan berlangsung mirip dengan kebanyakan game strategi real-time sampai satu sisi mengundurkan diri atau dihilangkan. Penghapusan terjadi ketika semua penduduk desa pemain dan penjelajah telah hancur, terlepas dari sisa bangunan dan / atau unit-unit militer.Dalam Age of Empires III, kemajuan pemain melalui teknologi "Ages", yang mewakili periode waktu sejarah, ini menyediakan akses ke perbaikan yang lebih besar, unit, dan bangunan. Mereka termasuk Discovery Umur, yang merupakan penemuan dan eksplorasi dari Amerika oleh orang Eropa dan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan mengembangkan ekonomi mereka, Kolonial Age, yang merupakan Ekspansi Eropa ke dalam "New World" dan membuka unit awal militer, yang Benteng Age, yang merupakan benteng koloni Eropa, membuka benteng, dan memungkinkan pemain untuk memiliki militer yang lebih lengkap, Era Industri, yang memicu ekonomi yang kuat, karena sebagian bangunan pabrik-canggih yang secara otomatis menghasilkan sumber daya atau artileri -dan membuka semua unit dan pengiriman, dan Imperial Age, yang membuka semua bangunan dan upgrade, dan memungkinkan Anda untuk mengirim satuan dan sumber daya pengiriman kedua kalinya. Semua Usia makanan biaya dan koin untuk maju ke, kecuali kolonial Age, yang hanya biaya makanan (800). Harga kemajuan usia inkremental, tetapi tidak bervariasi antara peradaban.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

OS: Windows® XP/Vista/Seven ( 7 )
Memory: 256 MB RAM
Processor : 1.8 GHz or Higher
Hard Disk Space: 2 GB free hard drive space (plus space for Age of Empires III
Video: 64 MB video card with support for hardware transformation and lighting.


Age of empires 3 :
Age of Empires 3 Warchiefs :
Disini
Age of Empires 3 Asian Dynasty :

Open Iso File With DaemonTools :
Untuk Penjelasan Instal sudah ada Didalam File yang anda Download.


Untuk Download Anda akan di arahkan Ke AdF.ly
Panduan Download: Klik "SKIP AD" atau "skip" saat muncul gambar ini:
Share this article :

Post a Comment