Home » » Free Download Code of Honor The French Foreign Legion PC

Free Download Code of Honor The French Foreign Legion PC

http://jill5iii7.blogspot.com/
Code of Honor The French Foreign Legion Free Download
Code of Honor The French Foreign Legion Adalah Game FPS Yang Menceritakan Seorang prajurit di Perancis Legiun Asing . Selama hampir dua ratus tahun sekarang, Prancis Legiun Asing telah menarik petualang dari seluruh dunia. Salah satunya adalah Claude Boulet, seorang berusia 26 Paris, dibesarkan dalam harmoni dengan aturan jalan sulit. Legiun adalah tempat ia menemukan tempatnya, dan membawanya langsung ke savana Afrika neraka. Risiko serangan nuklir telah memaksa masyarakat internasional untuk campur tangan segera. Perancis telah bereaksi tercepat dengan mentransfer elit 13 setengah brigade dari Djibouti ke Pantai Gading. Berdasarkan tes karakter dia telah ditunjuk untuk memimpin operasi yang paling sulit perang. Pernah, dalam bukunya paling gelap mimpi, apakah Claude mengharapkan kesulitan ia menemukan dirinya masuk Mulai sekarang ia akan selalu mengasosiasikan Pantai Gading dengan jalan perang ia harus melangkah dalam membela kebebasan dan demokrasi.

Sebuah revolusi terinspirasi oleh Afrika Revolusioner Grup meletus di Pantai Gading. Pasukan FdSc pemerintah, dan pasukan Eropa mendukung mereka, kewalahan oleh serangan mendadak. Akibatnya musuh memiliki sebuah gudang senjata mengesankan. Bahkan lebih buruk lagi adalah kenyataan bahwa para pemberontak telah mengambil alih transportasi limbah radioaktif dalam perjalanan dari pembangkit listrik tenaga nuklir. Mereka sekarang memiliki cukup bahan untuk membuat beberapa "bom kotor" yang bisa mengancam negara-negara Eropa.

Risiko serangan nuklir telah memaksa masyarakat internasional untuk campur tangan immediately.www.Muhammadniaz.Net Perancis telah bereaksi tercepat dengan mentransfer elit 13 setengah brigade dari Djibouti ke Pantai Gading.

antara beberapa ratus orang adalah Senior Kopral Claude Boulet. Berdasarkan tes karakter dia telah ditunjuk untuk memimpin operasi yang paling sulit perang. Pernah, dalam bukunya paling gelap mimpi, apakah Claude mengharapkan kesulitan ia menemukan dirinya masuk Mulai sekarang ia akan selalu mengasosiasikan Pantai Gading dengan jalan perang ia harus melangkah dalam membela kebebasan dan demokrasi.

Information
Sistem = Core 2 Duo CPU 2,4 GHz 
RAM =512 MB 
Ukuran = 514 MB 
Video Memory = 96 MB
OS = Windows XP (SP3), Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8
By Part :
| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
If Need Pass Use This
Password: www.muhammadniaz.net
Untuk Download Anda akan di arahkan Ke AdF.ly
Panduan Download: Klik "SKIP AD" atau "skip" saat muncul gambar ini: 
Share this article :

Post a Comment